Acer Pede Bisa Bersaing di Pasar Gaming Notebook


Apa yang terlintas dalam benak Anda saat dengan nama Acer? Dikenal sebagai salah satu vendor komputer yang memiliki jajaran notebook consumer yang beragam, mulai dari harga dan spesifikasinya. Acer sempat membuat gebrakan di akhir 2015.

Tak tanggung-tanggung, Acer langsung meluncurkan 5 seri Predator yang terdiri dari notebook Predator 15 dan Predator 17, curved layar monitor Predator X, desktop PC Predator G6, dan proyektor Predator Z650. Game Android Offline

"Dengan line-up seri Predator yang kita perkenalkan, kami ingin menunjukkan kepada masyarakat dan gamer khususnya, jika Acer sangat serius terjun di pasar notebook gaming di Indonesia," ucap Riko Gunawan, GM Business Development & Enhancement Acer Indonesia.

Ditemui di sela-sela perkenalan Predator Cube di Jakarta, Riko sangat antusias melihat lahan produk gaming Indonesia yang masih basah ini. Seri Predator ditujukan bagi para hardcore gamer yang butuh perangkat gaming mumpuni dan memiliki budget yang cukup.

"Terbukti saat Acer membuka penjualan di Lazada, Predator 15 langsung sold out dalam waktu lima hari dari tujuh hari yang ditargetkan penjualan. Bahkan kami mendapat informasi dalam waktu sebulan saja di Jerman, seri Predator menduduki posisi kedua di notebook gaming dengan market share 23 persen," ungkapnya.
Selain spesifikasi yang tinggi, apa yang Acer tawarkan pada seri Predator ini? Inovasi dan layanan after sale adalah dua nilai lebih yang Acer tawarkan ke konsumen. Agar tidak bosan dengan produk yang ada, Acer akan memperkenalkan update line-up produk dalam lima hingga enam bulan mendatang.

Sedangkan untuk after sales, Acer menawarkan sebuah layanan on-site untuk Predator ini. "Pengguna bisa langsung telepon ke Acer, dan nanti tim Acer akan datang untuk melihat apakah ada kerusakkan pada hardware atau software," ungkapnya.

Lalu, bagaimana dengan smartphone dan tablet seri Predator yang sempat diperlihatkan bersama seri Predator lainnya di IFA 2015 lalu?

"Sedikit bocoran, smartphone Predator masih kami simpan dulu, namun untuk tablet Predator, semoga akhir Maret sudah kami luncurkan," tutupnya.

0 Response to "Acer Pede Bisa Bersaing di Pasar Gaming Notebook"

Post a Comment